Sabtu, 30 Maret 2013

♥ CERITA CINTA ♥

Ada seorang cowok dan cewek sedang duduk berdua pada sebuah malam di sebuah Taman..

Cowok : “ aku merasa, kita berdua tertinggal di dunia ini ”

Cewek : “ mungkin.., karna semua temenku dah punya pasangan masing"hanya tinggal kita berdua di sini, tertinggal tanpa kita memiki orang spesial ”

Cowok : “ yupz, aku gak tau apa yang harus ku lakukan ”

Cewek : “ Aku tau..!!! Kita main game yuuk ”

Cowok : “ Game apa ? ”

Cewek : “ aku akan jadi kekasihmu dan kamu jadi kekasihku untuk waktu 30hari, ”

Cowok : “ ide bagus, tapi aku gak tau.
Apa yang harus aku lakuin.. ??? ”

♥ HARI 1
» Mereka pergi nonton ke Bioskop, Pada sebuah film Romantis, hati mereka tersentuh.

♥ HARI 4
» Mereka pergi ke sebuah pantai, dan menikmati suasana indah bersama.

♥ HARI 12
» Mereka pergi ke tempat Circus dan masuk ke dalam rumah hantu. Karna ketakutan, cewek itu megang tangan cowok tapi itu bukan cowoknya dan mereka berdua tertawa.

♥ HARI 15
» Tak sengaja mereka bertemu dengan sebuah peramal, lalu mereka bertanya tentang masa depanya.

Peramal menjawab :
“ Jangan kau habiskan waktu hidup kalian, jalani lah hidup kalian bahagia bersama ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar