Sabtu, 30 Maret 2013

★ JONO KOPLAK ★

Suatu hari Jono jalan2 ke taman dengan menggandeng 3 orang cewek cantik,,kebutulan dalam waktu bersamaan bosnya juga sedang jalan2 ke taman dengan istrinya,,si bos kaget" Kok anak buahku lebih lakudari saya ya " kata si bos dalam hati...

Keesokan harinya ketika Jono ke kantor bosnya langsung memanggilnya ke ruangannya..

Bos : Jon,,gimana caranya kamu bisa menggandeng cewe2 cantik sedangkan saya tidak bisa,,malahan akhir2 ini istriku sudah merasa bosan dengan saya dan tidak mau melayani saya,,tiap kali aku minta jatah ke istri saya dia selalu beralasan...

Jono : Gampang bos,,,kalau aku selama ini cukup siul 3 kali pasti cewek2 pada nempel kaya perangko :D

Bos : Wah,,boleh juga di cobatuh,,kali aja tipsnya manjur,,hehe

Ketika pulang kantor si bos langsung pulang ke rumah..Setibany a di rumah siBos mempraktekan tips si Jono ke istrinya...Si bos bersiul 3 kali tapi sang istri tidak menyaut..ternya ta si istri lagi di kamar mandi...

Si bos lalu mendekat ke pintu kamar mandi dan bersiul 3 kali

Tiba2 istrinya menjawab : " Ehhh Jono,,,Lansung masuk aja Jon,,si bapak belum pulang "
.
Wakakakakakakakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar