Sabtu, 30 Maret 2013

Suami Istri yang sama-sama mengakui dosanya

Di sebuah kamar Rumah sakit
terbaring seorang pria yg sedang
sekarat dan sedang di temanin sang istri.

Suami : Sayang, aku mau mengaku
dosa sblm aku meninggal

Istri : Ahh..mas jgn bicara spt itu.

Suami : sungguh sayangku... aku
merasa ajalku akan segera tiba,
dan aku blm pernah mengaku
dosa.

Istri : memang apa dosa mu
sehingga kamu begitu gelisah..?

Suami : Tapi kamu jgn marah yah
sayang...

Istri : Janji..aku ga akan marah..
kata sang istri menenangkan
suaminya.

Suami : 1 thn lalu.. waktu kamu di
Rumah sakit, aku meniduri dgn
Kakak mu.

Istri : iya aku tahu mas... kamu sdh
aku maafkan...

Suami : kau sungguh baik istri ku.
Lalu 6 bulan lalu... aku meniduri
adikmu.

Istri : iya aku tahu mas... kamu sdh
aku maafkan...

Suami : Trus bbrp hari lalu... aku
juga meniduri adikmu yg baru
masuk sma...dan juga....(pembic
araan dipotong...sang- istri)

Istri : Cukup mas... aku juga punya
salah sama Mas dan saya mau
ngaku dosa juga...

Suami : ah istriku..engkau- terlalu
baik dan tidak ada dosa thd ku...tapi ya
sudah..apa dosamu
sayang ku...??

Istri : Tadi pagi kopi mu aku kasih
racun mas..

Suami : Uhukkk *langsung mati*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar